Bagidroid Forum

Hallo Guest, forum ini sudah tidak dipakai lagi. Forum pindah kesini

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

byzynga2


Retired Moderator
kabar berita

buka:

Ferrari tak Bakal Juara, Alonso Bilang Terlalu Dini

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pembalap Ferrari, Fernando Alonso, menyebut bahwa terlalu dini untuk mencoret timnya dari kandidat peraih juara F1 tahun ini. Meskipun begitu, Alonso mengakui bahwa timnya harus bekerja keras untuk memahami mobil barunya.

"Mobil ini memiliki beberapa karakteristik yang sulit untuk dipahami. Akan tetapi, segalanya masih bisa berubah jelang seri perdana di Australia nanti," ujar Alonso seperti dilansir Autosport.

Dalam sesi terakhir tes pra musim di Sirkuit Katalunya, Barcelona, Ahad (4/3), Alonso hanya berada di posisi kedua dari 11 pebalap. Dia tertinggal 0,22 detik dari mantan pebalap Ferrari yang kini membela Lotus yaitu Kimi Raikkonen.

Alonso menambahkan hasil tes pramusim terkadang tidak sesuai dengan apa yang dicapai oleh sebuah tim saat musim berjalan. "Pada dua tahun lalu, pada tes terakhir kami berada di posisi kelima di belakang Red Bull, McLaren, Sauber dan Force India. Akan tetapi dua minggu setelahnya, justru kami memetik kemenangan satu-dua di Bahrain," katanya.

http://KASKUS2.forumid.net

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Similar topics

-

» BaleEndah-Zoanthus Garden!

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum

tr.post span.gensmall { display: none; }